Wednesday, June 5, 2013

Operasi Plastik Rp. 1 Miliar Untuk Menjadi Boneka Perancis

Seorang wanita Jepang telah mengalami transformasi fisik total yang membuatnya "kehilangan" wajah Asia-nya. Dia rela menjalani lebih dari 30 prosedur operasi plastik yang super sakit dan mengeluarkan biaya lebih dari 10 juta Yen atau Rp. 1 miliar. Siapakah dia?

Namanya adalah Vanilla Chamu.
Rp. 1 Miliar Dihabiskan Untuk Operasi Plastik

Rp. 1 Miliar Dihabiskan Untuk Operasi Plastik

Seperti yang kita bisa lihat pada foto di atas, foto Vanilla yang sebelum melakukan operasi apapun memperlihatkan seorang remaja Jepang yang lugu dan pemalu. Dan aku rasa dia cantik kok. Tapi bagi Vanilla sendiri, dia tidak merasa itu cukup. Dia menginginkan sebuah penampilan yang membuat banyak orang terkejut.

Maka terjadilah demikian.
Pada saat umurnya baru menginjak 19 tahun, dia sudah menjalani operasi plastik pertamanya. Sekarang, wajahnya sudah tidak bisa dikenali lagi oleh teman-teman dan keluarganya. Dia berubah dari orang jepang menjadi orang barat, alias bule. Apa yang dilakukan Vanilla Chamu ini jelas mengejutkan banyak orang, termasuk orang Jepang sendiri (yang kita tahu bahwa mereka sudah terbiasa dengan hal-hal aneh).
Rp. 1 Miliar Dihabiskan Untuk Operasi Plastik

Prosedur operasi plastik tertentu seperti operasi kelopak mata ganda dan operasi hidung semakin populer di kalangan wanita Asia yang ingin tampil ke-barat-barat-an. Vanilla telah melalui semuanya. Daftar panjang prosedur yang telah dijalaninya termasuk sedot lemak, implan bulu, penciptaan lesung pipit, pembesaran payudara, serta penambahan tulang kaki agar menjadi lebih tinggi.

Sakit? Sangat.

Tapi Vanilla belum merasa puas. Dia berniat untuk terus menjalani operasi sampai dia mencapai tujuan hidupnya untuk terlihat seperti boneka Perancis. Oke oke, bukannya aku mau menghakimi dia atau apa, tapi sepertinya dia mempunyai masalah dalam menerima dirinya sendiri. Atau mungkin, dia diejek oleh teman-teman sekolahnya dulu sehingga dia ingin balas dendam saat menjadi dewasa? Mungkin saja.

Simak videonya berikut ini...

Artikel Terkait:

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More